Wednesday, October 22, 2008

Siapa Yang Lebih Hina ??? (Pics)

Sontoloyo, semua hinaan ada pada gambar ini!!! saya jamin siapapun yang melihatnya bakal mengutuk mereka seumur hidup. klo boleh jujur, saya sangat sedih melihat gambar ini. hiks.hiks..hiks..

apa mereka gak pernah mikirin para rakyat indonesia kita ini? apa jadinya indonesia 10 tahun kedan klo tidur terusss... gaji minta nambah tunjangan minta teruzzz giliran sidang tentang rakyat malah molor


coba liat yang satu ini?
"biarrr gue hina, tp gw nyari rezeki halal cuyyy...tarik mannggggg....serrrr..." hahahaha


tarik mang

Anda pasti bisa membedakan siapakah yang terhina di antara gambar 1 dan 2??

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...